6th Anniversary Calsic Chapter Bogor Raya

Hari Minggu tanggal 4 Juni 2023 menjadi hari yang bersejarah buat CALSIC BOGOR RAYA dan CALSIC REGIONAL JAWA BARAT, yang menaungi 12 Chapter CALSIC di Jawa Barat.

Hari itu CALSIC BOGOR RAYA menyelenggarakan peringatan hari jadinya yang ke-6 dan CALSIC REGIONAL JAWA BARAT NGAHIJI merayakan hari jadi pertamanya, bertempat di gedung Laga Satria yg terletak di kompleks GOR Pakansari, Cibinong dengan judul “BOGOR NGARIUNG JABAR NGAHIJI”.

Event yang juga diliput stasiun televisi swasta nasional, Elshinta TV ini terasa unik dan sedikit berbeda dibanding event-event sebelumnya. Dalam event kali ini, panitia mengadakan 2 (dua) kegiatan sekaligus. Kontes modifikasi dan Audio mobil dan Pagelaran seni tradisional dan modern yang juga melibatkan tidak hanya member pria CALSIC tapi juga komunitas-komunitas otomotif lain yang menjadi pecinta modifikasi dan Audio serta para member wanita, istri dan juga anak-anak member. Acara tersebut disponsori oleh Yuasa. Tim Yuasa memberikan jasa cek aki gratis, membuka stand & membagikan souvenir dari Yuasa.